Sambut Momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H Penuh Suka Cita


MIPOLSUB-Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim setelah menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan. Hari yang suci untuk saling memaafkan satu sama lain, menyantap hidangan spesial hari raya, dan tentunya berkumpul dengan keluarga. Momen tersebut sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim termasuk sivitas akademika di Jurusan Manajemen Informatika.


Setelah melewati pendemi Covid-19 selama 2 tahun, dimana kita tidak boleh mudik dan berkumpul dengan banyak orang, namun akhirnya pada tahun ini Presiden Joko Widodo memperbolehkan masyarakat Indonesia untuk mudik karena angka kasus Covid-19 di Indonesia sudah menurun drastis namun masyarakat Indonesia dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Tentunya kabar baik ini disambut dengan gembira oleh JMI karena rata-rata Dosen di JMI adalah perantau sehingga tidak bisa pulang kampung selama pendemi.

JMI juga menyambut momen penuh suka cita ini dengan membuat parcel lebaran yang dihias sendiri. Begitu hangat dan bahagia momen lebaran tahun ini, semoga tetap sama ditahun-tahun berikutnya. Kami segenap Keluarga Besar Jurusan Manajemen Informatika Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.